Demokrat Siapkan Skenario Terburuk Kasus Hambalang

Sat,08 December 2012 | 12:33

   

KBR68H, Jakarta - Partai Demokrat mengaku sudah siap menghadapi skenario terburuk dalam pengungkapan kasus Hambalang.

Ketua Pusat Pengembangan Strategi dan Kebijakan DPP PD Ulil Abshar Abdalla menyatakan, skenario terburuk telah disiapkan jika kemudian ketua umumnya mengikuti jejak Andi menjadi tersangka. Pasalnya, Anas sendiri sudah disebut-sebut terlibat. Namun, Ulil menegaskan, tetap menunggu proses hukum yang sedang berjalan.

"Kalau saya sendiir memandang, mas Andi ini bersih, cuma lengah dalam mengawaqsi bahawannya. terus apakah kalau terjadi sesuatu yang buruk, setelah mas Andi, ada yang lain dijadikan tersangka, ya Partai Demokrat sudah siap dengan berbagai skenario apapun," ujarnya.

Sebelumnya, Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan Menteri Pemuda dan Olah Raga, Andi Mallarangeng sebagai tersangka dugaan korupsi mega proyek Hambalang. Andi pun mengundurkan diri sebagai sekretaris Dewan Pembina Partai Demokrat. Anggota Dewan Pembina Partai Demokrat Ahmad Mubarok mengatakan, meski media lebih menyorot tajam kader dari Demokrat, namun ia mengklaim kalau Demokrat masih lebih baik dibanding partai lain.


Be Social with IYAA

1/300

Kirim Komentar

Coba bilang "IYAA~~~"