• ??? ????
  • ??? ????
  • Ruhut: Anas Akan Jadi Tersangka

    Thu,27 December 2012 | 13:14

       
    Tag

    ruhut, demokrat, anas urbaningrum

    JAKARTA,FO  -- Wacana rotasi Ruhut Sitompul dari Komisi III DPR sebagai langkah Fraksi Partai Demokrat dianggap untuk melindungi Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum dari jeratan hukum Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan korupsi pembangunan pusat pelatihan dan pendidikan olahraga di Hambalang, Bogor, Jawa Barat.

    "Anas itu tinggal menghitung hari saja. Sebelum saya pulang dari New York dia (Anas) sudah jadi tersangka," kata politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul, Kamis 26 Desember.

    Sebagaimana diberitakan, politikus Partai Demokrat Ruhut Sitompul semakin terpojok. Gerak Ruhut kini makin dibatasi, tidak hanya di partai, bahkan di fraksi di DPR.

    Tidak tanggung-tanggung, F-PD DPR bahkan punya rencana untuk menggeser Ruhut dari Komisi III DPR yang selama ini membesarkan namanya. Tentu, rencana ini semakin memojokkan Ruhut setelah sebelumnya DPP Demokrat resmi mencopot Ruhut dari jabatan sebagai Ketua Departemen Kominfo.

    "Kami sedang mempertimbangkan menggeser dari komisi III," kata Ketua F-PD DPR Nurhayati Ali Assegaf.

    Ruhut adalah satu-satunya anggota partai yang berani dengan lantang meminta Andi Mallarangeng dan Anas Urbaningrum mengundurkan diri dari jabatannya. Andi telah mundur sebagai menpora. Sementara Anas masih menduduki posisi ketua umum.(rok)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News