• ??? ????
  • ??? ????
  • Jokowi Ke Kampung Kumuh Hari Ini

    Tue,16 October 2012 | 10:48

       
    Tag

    Jokowi, Ahok, Gubernur DKI, DKI, Pemerintah

    WASPADA ONLINE

    JAKARTA - Menurut rencana, Selasa (16/10) hari ini, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo akan mengadakan rapat selama lima menit dan langsung turun ke lapangan untuk memantau kondisi di DKI Jakarta.

    Ia mengatakan, kemungkinan dari pagi sampai malam, ia akan mengunjungi kampung kumuh untuk melihat situasi di sana dan masalah-masalah yang terjadi di lapangan.

    "Pokoknya nanti wartawan ikut saja dari pagi sampai malam. Targetnya melihat masalah-masalah di lapangan langsung, melihat problem-problem di lapangan melihat pesoalan-persoalan di lapangan, kemudian tempat itu yang mau kita kerjain," kata Jokowi.

    Selanjutnya, Jokowi mengatakan bahwa kemungkinan ia akan mendatangi kampung kumuh di Jakarta. "Yang saya sampaikan wilayah-wilayah yang kumuh, wilayah-wilayah yang perlu di-upgrade, kampung-kampung yang harus diperbaiki. Pokoknya ikut saja. Enggak usah tanya-tanya," kata Jokowi.

    Selanjutnya, segala permasalahan yang ada di Jakarta ini diyakini oleh Jokowi dapat terselesaikan dengan bekerja bersama para satuan kerja perangkat daerah (SKPD).

    Ia yakin bersama Basuki Tjahaja Purnama dapat menyelesaikan masalah-masalah Jakarta dengan baik. Ia pun tak khawatir dengan penilaian sejumlah pihak yang menyatakan kesulitannya membina konsolidasi ke dalam birokrasi Pemprov DKI Jakarta.

    "Ah tidak masalah. Birokrasi kita pintar-pintar semua. Kenalan saja. Saya tidak ragu dengan organisasi yang saya punyai. Ini hanya masalah manajemen organisasi. Jangan ada yang meragukan lagi, kita ini bekerja. Saya optimis bisa bekerja dengan mereka," ujar Jokowi.
    (dat18/kompas)

    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News