• ??? ????
  • ??? ????
  • Mortar Utama Luncurkan Perekat Khusus Keramik Standar MU-420

    Wed,03 October 2012 | 19:26

       

    MORTAR Utama (MU), produsen semen instant terbesar di Indonesia, kembali meluncurkan salah satu varian produk terbarunya, yakni perekat keramik standar MU-420.

    Menurut General Manager Technical Application and Training Development MU Anto Suparmanto, MU-420 memiliki kesempurnaan yang luar biasa dalam memenuhi berbagai kebutuhan aplikasi pemasangan keramik standar pada dinding dan lantai.

    "Banyak manfaat yang bisa digunakan dari produk terbaru kami MU-420. Selain memiliki daya rekat yang tinggi, MU-420 juga mencegah terjadinya lepas dan terangkatnya keramik saat dipasang," beritahu Anto saat menggelar jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (2/10).

    Anto menambahkan, produk MU-420 hanya mampu berfungsi dengan sempurna jika digunakan dengan bahan material berupa keramik standar (ceramic tile).

    "Karena khusus untuk keramik, jadi produk ini tidak berlaku untuk bahan granit. Kalau dipakai untuk granit, MU-420 jelas tidak akan rekat dengan sempurna, jadi harus benar-benar keramik. Karena pengamatan di lapangan, banyak yang menggunakan perekat keramik untuk material berbahan granit, dan itu salah besar," tambahnya.

    Brand Ambassador MU, Ferdy Hasan, menyambut baik peluncuran MU-420. Menurut dia, hadirnya produk unggulan perusahaan yang sudah berdiri selama 16 tahun di Indonesia itu akan semakin mempermudah pengerjaan sebuah bangunan.

    "Kalau dari segi investasi ya, pakai MU-420 jelas lebih efisien dan murah. Ini sebuah perkembangan baru dari Mortar Utama yang memang terbiasa menghasilkan produk-produk yang mengedukasi kita secara langsung," jelas Ferdy.

    Perekat keramik MU-420 sudah bisa didapatkan masyarakat dengan harga yang cukup terjangkau, yakni hanya Rp65 ribu/shack.

    (gie/gur)


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News