• ??? ????
  • ??? ????
  • Jelajah Kota-kota Pelabuhan Tersohor di Dunia

    Thu,18 July 2013 | 13:43

       

    Ditengah serba canggihnya teknologi transportasi masa kini, menjangkau tempat yang jauh bukan lagi perkara sulit. Hanya dalam hitungan jam, dengan pesawat dan kereta, kini kita bisa melintasi 2 benua dalam sekali jalan. Berbeda dengan perjalanan laut yang memakan waktu hingga hitungan hari. Lantas, masih adakah tempat bagi kota-kota pelabuhan dewasa ini?

    Pertanyaan ini membawa seorang fotografer terkemuka dunia, Heidi Hollinger, berkeliling mengunjungi kota-kota pelabuhan tersibuk di dunia.

    Ketakjubannya akan sejumlah kota pelabuhan yang hingga sekarang masih bisa bertahan dan melegenda membuat dirinya menjejakkan kaki di Boston, Kopenhagen, Hong Kong, Istanbul, Panama, Saint Petersburg, Salvador de Bahia, Singapura, Tokyo, Valletta, Vancouver, dan Venesia.

    Melalui lensanya, ia berusaha menelusuri keindahan dan uniknya sejarah kota-kota pelabuhan dunia itu. Dia juga mengajak kita berinteraksi dengan penduduk setempat, baik pribumi maupun pendatang, untuk mencari tahu apa yang menjadikan kota-kota tersebut begitu unik dan menarik dalam peta jalur pelayaran dunia.

    Semua pengalaman Heidi Hollinger itu bisa kita ikuti dalam program serial "Waterfront Cities of The World" yang akan ditayangkan perdana setiap Kamis pukul 8 malam (20.00) JKT/BKK, mulai 18 Juli di TLC. Jangan sampai terlewat ya!


    Be Social with IYAA

    1/300

    Kirim Komentar

    Coba bilang "IYAA~~~"

    Headline News